Bagi Anda yang terbiasa atau paling tidak pernah menggunakan transportasi umum seperti bus atau kereta, tentu Anda tahu ada peraturan-peraturan tertentu yang wajib dipatuhi. Salah satunya adalah aturan untuk memberikan tempat duduk kepada penumpang lain yang lebih membutuhkan, seperti lansia dan ibu hamil.

Namun, nampaknya peraturan itu yang belum dipahami oleh seorang pemuda asal Cina ini. Ketika menaiki kereta di Nanjing, si lelaki enggan memberikan tempat duduknya kepada seorang ibu paruh baya.

BACA JUGA  T E R C Y D U C K! Aksi Lelaki Yang Sadar Kamera Ini Bikin Ngakak

Si ibu meminta kepada pemuda tersebut untuk merelakan tempat duduk untuknya. Namun, entah apa alasannya, si pemuda enggan berdiri.

Loading...

Jika biasanya orang kebanyakan mungkin akan tetap berdiri saat mendapat penolakan, ibu-ibu paruh baya itu punya pikiran lain. Sepertinya, ia berpikir, apapun yang terjadi, ia harus duduk. Iapun nekat duduk di pangkuan si pemuda.

BACA JUGA  Terjemahan Kalimat Bahasa Inggris Ke Bahasa Indonesia Ini Bikin Nggak Bisa Nahan Ketawa

Yang mengejutkan, reaksi si pemuda biasa-biasa saja. Alih-alih bangkit dan membiarkan si ibu duduk di tempatnya, ia membiarkan si ibu duduk di pangkuannya. Sementara itu, penumpang lain terlihat mencoba berpura-pura diam dan tak peduli seakan segala sesuatunya berjalan normal.

Berikut ini aksinya yang direkam oleh seorang penumpang lain:

BAGIKAN