Raisa dan Hamish belum berhenti membuat netizen patah hati. Baru-baru ini, beredar sebuah video “behind the scene” pemotretan Raisa dan Hamish yang membuat warganet kian T E R P O T E Q U E.

Video tersebut diunggah oleh akun gosip @makrumpita pada Senin (11/9/2017) malam. Dalam video tersebut, terlihat Hamish sedang duduk dengan Raisa duduk bersimpuh di dekatnya.

Keduanya mengenakan pakaian ala tradisional. Hamish memakai yang berwarna hitam, sedangkan Raisa berwarna merah. Di depan mereka terlihat properti berupa batang padi kering, tudung, dan kendi minuman.

BACA JUGA  Jelang 'Dihalalin' Hamish, Raisa "Bridal Shower", Netizen: Terus Aja "Potek-potek" Hati Jomblo
Loading...


Loading...

“Da aku mah apa atuh.. hanyalah tumpukan jerami yang cuma dijadiin properti putusyutnyah Mbak Yaya…
*sungguh tak berarti eimm*” tulis @makrumpita di bagian caption.

Tidak diketahui kapan video ini diambil, apakah sebelum keduanya menikah, ataukan setelah mereka menikah dan menggelar resepsi di Jakarta dan Bali. Yang jelas, keduanya terlihat mesra. Bahkan, Hamish terlihat berkali-kali menciumi pipi Raisa hingga pelantun “Mantan Terindah” itu tersipu-sipu dibuatnya sampai cekikikan.

BACA JUGA  Kecewa Ahok Dibui, Ari Wibowo Seret Anies Baswedan-Sandiaga

Komentar yang muncul dari netizen pun sebagian besar nyaris sama dengan komentar-komentar sebelumnya di setiap berita Raisa dan Hamish. Mereka merasa terharu dengan kemesraan Raisa-Hamish, sementara sebagian lainnya menyatakan patah hati, meski mungkin bukan itu yang sesungguhnya mereka rasakan.

“terpooootequeeeeee ,” tulis @mayahappysophila menggunakan istilah yang banyak digunakan dewasa ini untuk merujuk pada makna patah hati.

BACA JUGA  Ditanya soal Dilamar Hamish, Kenapa Raisa Risih?

“ya aaaaaalllllllooooooooooohhhhh hayang harakiriiiiiiiiiiiiii,” tulis @renirega83 yang menggunakan istilah bunuh diri demi kehormatan ala Jepang.

“Ciuman manaja hati ini hancur kapteeeennnn,” tulis @rizqiareza.

“Tuhaaaaannn tolong lah atu lagi macam mas hamish,” tulis @sharabaristya

“Ya Allah sampe kapan penderitaan ini akan berakhir??? (hantaman bertubi2 setelah enganged, nikah, trs skrg honeymoon, abis itu apalagi???)” tulis @jazzypity.

“Periiihhhh… Gustiiii!!!!” tulis @runz30.


Loading...