Tentu Anda sering melihat antrean pengemudi ojek online di restoran-restoran yang ada di sekitar Anda. Biasanya, mereka menunggu dengan sabar sampai makanan pesanan mereka matang untuk segera diantarkan ke pelanggan mereka.

Namun, apa yang dilakukan petugas pengantar makanan di Cina ini berbeda dengan yang biasa kita lihat. Si petugas tampaknya tak sabar menunggu terlalu lama sampai makanan yang dipesan pelanggan jadi dan siap diantar. Alih-alih pasrah menunggu, ia memutuskan untuk terjun ke dapur.

BACA JUGA  19 Coretan Kocak dan Kreatif di Buku Cetak Pelajaran Sekolah

Untuk apa? Ia mengambil wajan dan bahan-bahan masakan, lantas memasaknya sendiri. Dalam video rekaman aksi si kurir makanan tersebut, terlihat ia sedemikian piawai mengolah masakan pesanan pelanggannya.

Loading...

Video tersebut menjadi viral di media sosial. Banyak netizen yang memuji dedikasi si kurir makanan. Ia juga dipuji karena dianggap memiliki kemampuan memasak selain hanya tukang antar makanan.

BACA JUGA  Foto Liburan Pasangan Kekasih Ini Bikin Netizen Bingung, Kenapa?

Malahan, banyak netizen yang menyarankan para kurir antar makanan seperti dirinya membuat aplikasi sendiri, di mana mereka memasak sendiri pesanan pelanggan lantas mengirimkannya ke pelanggan. Lucunya, ada pula segelintir netizen yang memberikan komentar lucu, “Oh, jadi itu ternyata sebabnya makanan pesanan saya terkadang terasa tidak enak”. (Shanghaiist)


Loading...


BAGIKAN