Penyanyi papan atas Krisdayanti baru saja menggelar acara pesta ulang tahun untuk putri sulungnya bersama Raul Lemos, Amora Lemos. Sederet selebritis ternama menghadiri acara ulang tahun Amora.

Salah satunya adalah penyanyi cantik Nindy Ayunda. Dalam pesta itu,pemilik nama Anindia Yandirest Ayunda ini tampil dominan dari lainnya lantaran dalam beberapa foto yang diunggah Nindy dalam akun instagram pribadinya @nindyparasadyharsono , terlihat ia mengenakan setelan piyama berwarna dominan merah dengan corak hewan dan bunga.

A post shared by Anindia Yandirest Ayunda (@nindyparasadyharsono) on

Loading...

Tentu saja banya netter yang mengkritik cara berpakaiannya. Mereka menganggap pakaian Nindy seperti pakaian tidur alias piyama dan tak pantas untuk dikenakan di acara ulang tahun.


Loading...

“Iyaa sih tren,tapi gk ke pesta jg ahh,aneh aja. kalau nge mall ngopi2 d cafe it’s ok yaachh lah ini ke acara ultah yg cm dia yg pake,maksa kesannya,”kritik @ratnaazzamy.

“Aduh mba Nindy..Nga cucok bgt..malu_maluin..Msh ngantuk kepestanya ya mba???????,”tambah @fa.fadhila.

“Hahah harus gitu ngikut trend? Gak cocok sama party masih dipake juga. Kadang fashionable beda tipis ama gak tau fashion,”timpal @bayuvevo.

“Duuhh ni kan lg musim kawinan mau pkek piyama ah besokk kondangan,”sindir @yanyanyan91.

“Etbujug…entah apa tujuanny..antara fashionable / norak itu tipis ya,”tulis @annisa.ruby.


Loading...
BACA JUGA  Parah! Duta Sheila SO7 Nyanyi di Acara Kondangan
BAGIKAN