Warga di salah satu kawasan di Beijing, Cina, dihadapkan pada pemandangan horor Sabtu akhir pekan lalu. Seorang perempuan yang tampak histeris sedang bersiap-siap untuk melompat dari atas gedung karena suaminya berselingkuh. Parahnya, ia mengancam membawa putrinya ikut mati bersamanya.

Sejumlah video yang memperlihatkan detk-detik mengerikan itu beredar di dunia maya. Dalam video terlihat si ibu dan putrinya berdiri di balkon sempit di luar kamar apartemen. Si gadis kecil terlihat memeluk ibunya erat-erat, menangis dan memohon kepada sang ibu, “Mama aku tidak mau”.

BACA JUGA  Nikah di Umur 13 Tahun, Dua Remaja Belia Ini Picu Kehebohan
Loading...

Sementara itu, di lantai dasar, terlihat suami dari si ibu berlutut sambil meminta pemadam kebakaran dan polisi untuk bergegas. Berdasarkan saksi mata, si lelaki berselingkuh dan istrinya mengetahuinya. Yang makin membuat semuanya tambah parah, si lelaki tak punya pekerjaan.


Loading...

Si perempuan terdengar mengeluarkan unek-uneknya kepada sang suami. Ia mempertanyakan kenapa ia tidak tinggal di rumah dan memilih tinggal bersama selingkuhannya sementara terus dibiayai keluarganya.

BACA JUGA  Diduga Tak Boleh Operasi Cesar, Perempuan Hamil Tua Tewas Bunuh Diri

Di bawah, seorang petugas kepolisian meminta kepada si perempuan agar memberikan suaminya kesempatan kedua. Si polisi mengatakan, sang suami sudah menyadari kesalahannya dan sudah berlutut selama tiga jam.

Akhirnya, si perempuan mendengarkan bujukan mereka. Ia pun lelah. Seorang petugas lain melompat dari jendela apartemen lainnya dan berhasil mendorong ibu dan anak itu masuk kembali ke dalam apartemen.

BACA JUGA  Aksi Yang Dilakukan Pemuda Jomblo Beli Es Krim Ini Bikin Ngakak!


Loading...
BAGIKAN