Istri Anang Hermansyah, Ashanty, mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi pada diri Millendaru alias Millen Cyrus, sang keponakan. Seperti diketahui, Millen Cyrus menggemparkan media sosial setelah video dirinya sedang melakukan seks oral melalui akun Snapchat beredar luas.

Ashanty menyampaikan hal itu melalui sejumlah potongan video wawancara yang diunggah akun gosip @lambenyinyir. Ashanty mengaku kaget dengan keberadaan video mesum tersebut. Ia marah dan malu karena saudaranya terlibat dalam masalah tersebut.

p

Loading...

Ashanty dan sejumlah keluarga pun berinisiatif untuk berkumpul dan memanggil Millen. Selain mengklarifikasi, mereka juga hendak memberikan nasihat secara baik-baik.

BACA JUGA  Mirip Raisa, Ternyata Ini Identitas Gadis Cantik yang Foto Bareng Marshanda

“Dia nangis-nangis di depan kita, dia bilang, dia minta maaf, dia di-hack sama orang, kita sebagai keluarga mau marah udah terlambat udah kejadian, mau ga ada, dia keluarga kita nggak mungkin kita tinggalin,” kata Ashanty.


Loading...

Ashanty pun mengaku pada saat itu, mereka hanya bisa menasihati Millen atas apa yang ia lakukan. Mereka menyadarkan Millen bahwa apa yang ia lakukan merugikan keluarga dan membuat malu.

Ashanty juga bercerita serba sedikit soal latar belakang Millen. Ia mengungkap bahwa Millen memang sudah gundah dengan orientasi seksnya sejak masih duduk di bangku SMP.

BACA JUGA  Suguhkan Tari Telanjang, Karaoke Inul Disegel Polisi

“Waktu SMP dia nggak berani curhat sama siapapun apalagi sama orangtuanya, karena bapanya keras banget, aku tau banget,” tutur Ashanty.

“Akhirnya dia mencurahkan isi hatinya ke aku, bahwa ‘Tante, aku tuh kok nggak suka sama perempuan ya, terus kalo aku liat laki-laki tuh kok, kayak, maaf ya bahasanya, kaya bergairah, trus kalo ngeliat perempuan kok nggak’?” kata Ashanty menirukan perkataan Millen saat itu.

BACA JUGA  Lirik Lagu Mulan Jameela "Aku Mau Punya Kamu yang Lebih Besar" Bikin Netizen Mimisan

Ashanty mengaku terkejut dengan pernyataan blak-blakan Millen. Namun, ia berusaha menahan gejolak perasaannya dan mencoba memberikan nasihat yang merasa ia harus berikan kepada keponakannya itu.

“Kamu harus, nggak boleh diterusin, harus coba kamu gimana kamu coba ngelawan itu semua,”

Namun, Ashanty mengaku berusaha untuk tidak terlalu keras pada Millen. Ia ingin Millen tetap nyaman mencurahkan persaannya kepada dirinya, ketimbang sang keponakan harus berbicara dengan orang lain yang belum tentu peduli, bahkan berpotensi memanfaatkan kegundahan hatinya.


Loading...
BAGIKAN