Hal gila apa yang pernah atau mungkin akan seseorang lakukan saat patah hati. Bisa jadi, segila apapun yang bisa orang lakukan saat sedang patah hati tak separah yang dilakukan lelaki asal Provinsi Zhejiang, Cina, ini.

Betapa tidak, si lelaki menebar uang kertas yang ia miliki di stasiun kereta api Yuyao North. Aksinya terekam dalam sebuah kamera CCTV.

BACA JUGA  Ngilu! Terapi Bekam Ini Gunakan Tanduk Kerbau

Setelah mendengar kehebohan yang terjadi, sejumlah petugas keamanan bergegas mendatangi lokasi. Mereka menemukan uang kertas pecahan 50 dan 100 Yuan dalam jumlah banyak berceceran di dekat loket penjualan tiket.

Loading...

Lansiran Beijing Times, petugas lantas mengumpulkan uang kertas tersebut. Setelah dihitung, jumlahnya mencapati 3.950 Yuan atau setara Rp7,9 juta. Namun, si lelaki pemilik uang hilang secara misterius.

BACA JUGA  Ternyata PSK Di Cina Pakai Darah Belut Untuk Palsukan Keperawanan

Kendati demikian, mereka berhasil melacak keberadaanya dengan rekaman kamera-kamera CCTV. Kepada petugas, dirinya mengaku sedang patah hati setelah putus dengan sang kekasih dua hari sebelumnya. Dengan cara menyebarkan uang, ia berharap dirinya bisa kembali memenuhi dunia dengan cinta. (Shanghaiist)

Simak Videonya: