Anda mungkin ingat cerita tentang seorang lelaki Hebei, Cina, yang menjadi tenar beberapa tahun lalu setelah foto dirinya dengan istri cantiknya asal Ukraina viral di media sosial. Kini, si lelaki berusaha membantu lelaki Cina yang masih jomblo untuk mendapatkan istri gadis Ukraina.

Loading...

Mei Aisi nama si lelaki. Ia berasal dari keluarga menengah di Chengde dan tidak terlalu pandai di sekolah. Ia bersekolah di Ukraina karena murah, selain itu karena ia juga tidak tahu negara itu terletak di mana (awalnya ia mengira Ukraina berada di benua Afrika).

Namun, perjalanannya berujung manis. Ia berkenalan dengan seorang gadis cantik Ukraina lewat kegiatan pingpong yang ia ikuti. Saat itu, usianya 28 tahun sementara kekasihnya 16 tahun. Mereka menikah dan lantas menjalankan usaha ekspor-impor.

BACA JUGA  Wow! Kakek 62 Tahun Nikahi Gadis 17 Tahun

Tak disangka, semenjak kisah hidupnya beredar luas, banyak lelaki yang menanyakan bagaimana caranya mendapatkan istri orang Ukraina. Mei pun terinspirasi untuk mendirikan acara cari jodoh Klub Kendan Culove. Klub ini menghubungkan para pengusaha sukses Cina dengan wanita Ukraina.

Untuk merekrut perempuan untuk ikut klub ini, adik ipar Mei berjalan-jalan keluar untuk mencari kandidat. Ia menawari mereka untuk berkenalan dengan lelaki sukses Cina.

Untuk mempersiapkan para perempuan Ukraina ini agar siap tinggal di Cina, agensi Mei mengadakan kelas belajar bahasa dan budaya. Mereka diajari berhitung, juga mengetahui pusat-pusat perbelanjaan di Cina.

BACA JUGA  Gadis Ini Cantik dan Menawan, Tapi Awas Tertipu Penampilan

Culove mengadakan beberapa acara perjodohan tiap tahun di mana lusinan wanita Ukraina diperkenalkan kepada sekelompok lelaki Cina yang sedang mencari istri. Satu-persatu wanita turun dari tangga dan diperkenalkan. Lantas disusul dengan percakapan dan dansa.

Mei membantah tuduhan bahwa klubnya hanya kedok dari usaha prostitusi internasional. Ia justru menyebut klubnya lebih mengedepankan cinta ketimbang transaksi bisnis seperti yang dilakukan klub cari jodoh lainnya.

Saksikan video lengkapnya di sini:

BAGIKAN