Insiden mengejutkan terjadi di sebuah restoran di Beijing, Cina, baru-baru ini. Saat itu, ada seorang anak pengunjung restoran yang mengeluh kepada sang ibu, bahwa dirinya ingin buang air kecil.

Namun, alih-alih mengantar sang anak ke kamar mandi, si ibu memberikan mangkuk kepada si anak. Si anak disuruh buang air kecil di atas mangkuk tersebut.

BACA JUGA  Brutal! Penumpang Arogan Tampar Pelayan Kereta Lima Kali

Yang terjadi kemudian menghebohkan. Si bocah menuruti perintah sang ibu. Ia dengan santainya buang air kecil di mangkuk tersebut.

Loading...

Alhasil, suara kucuran air seni di mangkok tersebut menarik perhatian pengunjung lainnya. Seorang pengunjung mengabadikan insiden tersebut dalam foto.

Seorang pelayan mendatangi si ibu dan menanyakan mengapa ia membiarkan anaknya buang air kecil di mangkok. Si ibu menjawab dengan santai, toh nantinya mangkok tersebut akan dicuci, jadi tidak masalah jika anaknya kencing di situ.

BACA JUGA  Blepotan Nyebut Ijab Kabul , Lelaki Ini Diketawai Warganet

Loading...

Setelah foto-foto peristiwa itu viral di media sosial, seorang reporter setempat datang ke restoran di Distrik Fangzhuang itu dan bertanya perihal insiden itu. Seorang pegawai resto membenarkan adanya peristiwa itu. Ia mengatakan, selama 10 tahun bekerja di resto itu, baru pertama kali menemui kejadian ganjil seperti itu.

Ia mengatakan, alasan si pengunjung sulit diterima, pasalnya di setiap lantai restoran tersedia kamar mandi yang memadai. Menurut keterangannya pula, mangkok yang dipakai untuk kencing sudah dibuang.

BACA JUGA  Duh! Mau Turun dari KRL, Wanita Ini Sampai Terdorong Masuk Lagi

Loading...
BAGIKAN