Sebagai pasangan pengantin baru, Hamish Daud dan Raisa kerap mengunggah momen kebersamaan mereka setelah hidup berdua. Baru-baru ini, beredar sebuah video pendek yang memperlihatkan aktivitas keduanya di meja makan.

Video tersebut diunggah oleh akun gosip @lambelamis. Dalam video, terlihat sosok Hamish, yang mengenakan kemeja sedang duduk di meja makan. Di tangannya, ada sepotong buang alpukat dan sebilah sendok.

Loading...

Hamish menyendok bagian daging alpukat itu dan menawarkannya kepada sosok di belakang kamera, yang diduga kuat Raisa.

BACA JUGA  Dada Raisa Bikin Merem Melek!

“Pake apa,” tanya perempuan yang diduga Raisa.


Loading...

“Avocado with lemon and alavoa [sic],” jawab Hamish.

“Coba deh,” kata Hamish

Namun, Raisa lantas menjawab dengan kalimat yang lucu. Ia mengatakan, alpukat lebih enak jika dicampur susu kental manis.

“Enakan pakai susu kental manis,” kata Raisa.

Sejurus kemudian, Hamish tampak terkejut dengan protes Raisa. Matanya sempat melirik ke atas seperti tak percaya, namun sekejap kemudian ia menyodorkan sendok berisi alpukat itu ke arah kamera.

BACA JUGA  Deretan Kicauan Kocak Tagar #MalamPertamaRaisa Bikin Jomblo Akut Gigit Jari

Netizen yang melihat video ini memberikan komentar beragam. Sebagian besar merasa baper dengan sikap Hamish yang ingin menyuapi Raisa. Bagi sebagian, apa yang dilakukan Hamish sungguh romantis, sampai ada yang berandai-andai disuapi Hamish.

“Kenapa jd gw yg reflek mangap pas liat nih video..berasa lg disuapin babang hamish,” tulis @car_olinee

“Pgn manggap jadinya,” tulis @malvinaayu.

“ya allah yaya yang disuapin gue yang nelen ludah .. uuuhhh,” tulis @joannachandra.

Namun, ada pula yang justru fokus pada kalimat Raisa.

BACA JUGA  Ulang Tahun ke-17, Dul Jaelani Dapat Mobil Mercedez Benz Seharga Rp 800 juta. Warganet: Awas Nabrak Orang Lagi!

“Kenapa si hamish mikir pas raisa ngomong susu kental manis,” tulis @ranaul24

“karena bule ga biasa makan alpukat kaya kita d indonesia yg d bikin jus trus campur susu kental manis..mreka biasanya makan alpukat ya dgn salad or d gadoin gt buat breakfast,” tulis @putrinamirahs_akbar

“Itu hamish ngomong apasih??? Ga jls ih.. Tp kok agak kurang suka sama xpresi nya pas abis yaya blg “enakan pake susu kental manis”..mata lirik k arah kanan atas itu kok kesannya gimana gtu…. 😞” tulis @tokobunga_diana.


Loading...
BAGIKAN