Seorang perempuan di Hainan, Cina, mengalami kejadian yang sungguh buruk. Selain makanan pesanannya yang datang telat hingga dua jam, ia juga dipukuli hingga bersimbah darah oleh si pengantar makanan.

Perempuan yang bernama Xiao He itu memesan makanan pada Sabtu lalu sekitar pukul 06.00 melalui aplikasi pesan makanan Ele.me. Restoran di mana ia memesan makanan hanya berjarak 10 menit perjalanan dari apartemennya di kawasan Haikou. Jadi, ia berpikir, tentu pengirimannya tidak akan memakan waktu lama.

BACA JUGA  Di Negara Ini, Beri Sumbangan untuk Pengemis Bisa Pakai "Mobile Payment"

Lansiran Southern Metropolis Daily, ternyata si perempuan menunggu lama. Ia mencoba menelepon beberapa kali untuk bertanya soal pesanannya. Namun, petugas pengirim menjawab tidak sopan bahkan melecehkannya.

Loading...

Akhirnya, sekitar pukul 8.20, ia akhirnya memutuskan untuk menemui si pengirim makanan. Si pengirim mengatakan bakal menemui perempuan itu di pintu restoran.

BACA JUGA  Jleb Banget! Meme Ini Sindir Mereka yang Bakar Orang Hidup-hidup

Sesampainya di sana, si petugas pengirim marah karena si perempuan menanyakan namanya. Ia khawatir si perempuan akan menulis testimoni negatif soal dirinya. Si petugas pun gelap mata dan mengambil kunci sepedanya untuk memukuli kepala si perempuan.


Loading...

Untungnya, pemilik restoran segera turun tangan dan menenangkan si petugas pengiriman. Perempuan itu pun dilarikan ke rumah sakit.

BACA JUGA  Rekeningnya Tiba-tiba Dikirimi 14 Miliar, Lihat Apa yang Dilakukan Mahasiswi Ini!

Polisi masih mencari si petugas pengantar makanan dengan bantuan Ele.me. Restoran tersebut juga sudah memecat pegawainya yang brutal itu.


Loading...
BAGIKAN