Sebuah peristiwa mengerikan terabadikan oleh kamera CCTV yang terpasang di sebuah sudut Kota Xinmi, Provinsi Henan, Cina. Pada 8 Oktober 2017 lalu, kamera CCTV itu merekam kejadian seorang balita yang dilindas mobil jenis SUV!

Awalnya, si balita berusia dua tahun itu terlihat berjalan di sekitar tempat parkir seorang diri. Kemudian, si bocah mencoba menghindari sebuah mobil SUV yang melaju. Namun, alih-alih berhasil menghindar, ia justru tertabrak.

BACA JUGA  Digigit Piton Sepanjang 8 Meter, Biksuni Ini Dapat 20 Jahitan

Loading...

Tak hanya ditabrak, tubuhnya bahkan sampai dilindas oleh ban depan dan ban belakang SUV tersebut. Yang mengherankan, si bocah bisa bangkit dan berjalan.


Loading...

Kepada reporter media yang mewawancarainya, ibunda balita itu mengatakan bahwa ia menginggalkan anaknya sendirian sebentar saja untuk mencari kunci pintu mobilnya. Saat itulah si bocah pergi. Beberapa saat kemudian, si anak kembali padanya sambil menangis. Ketika itu, sang ibu hanya menyangka anaknya menangis karena terpeleset dan jatuh.

BACA JUGA  Miris, Begini Perjuangan Siswa Seberangi Sungai Banjir Demi Berangkat Sekolah

Si bocah pun tertidur kelelahan. Setelah bangun, ia menceritakan apa yang terjadi pada dirinya.

Ibunya kaget dan lebih ketakutan ketika melihat video rekaman CCTV tempat parkir. Ia lantas melarikan anaknya ke rumah sakit. Di rumah sakit, dokter tidak menemukan masalah serius pada tubuh balita malang tersebut. Sementara itu, polisi menangkap pengemudi SUV dan masih melakukan penyelidikan.

BACA JUGA  Duh! Mau Turun dari KRL, Wanita Ini Sampai Terdorong Masuk Lagi

Loading...