Sophia Latjuba tak henti-hentinya membuat netizen terpesona. Betapa tidak, artis mantan istri musisi jazz Indra Lesmana ini selalu tebar pesonanya yang luar biasa di akun Instagramnya, @sophia_latjuba88.

Yang paling banyak dikomentari netizen soal wanita yang akrab disapa Sophie ini adalah kecantikan dan penampilan dirinya yang tidak dianggap tidak sesuai dengan usianya. Untuk diketahui, Sophie kini berumur 47 tahun.

Pada umumnya, seseorang yang telah berusia kepala empat akan menunjukkan tanda-tanda penuaan. Salah satunya yang cukup mencolok adalah keriput di wajah.

BACA JUGA  Syahrini Jadi Cawagub Jateng, Serius Nih?
Loading...

Namun, tidak halnya dengan Sophie, setidaknya dari foto-fotonya yang ia unggah ke Instagram, kita tidak pernah melihat satu sentimeter pun keriput di wajah Sophie. Kulitnya kencang dan tampak selalu segar berkat disiplin yang ia terapkan dalam berolahrga, khususnya yoga.


Loading...

Seperti juga dalam foto terbaru yang ia unggah. Di situ, Sophie, sama seperti biasanya, terlihat amat mempesona. Ia menganakan sebuah kemeja longgar yang memperlihatkan sebelah bahunya yang kencang dan sedikit tato di punggungnya.

Sophie, yang mengenakan hot pants berpose membelakangi kamera. Sambil mengenakan topi rajut yang menutupi nyaris sebagian besar kepalanya, ia menengok ke arah kamera, memamerkan senyum lebarnya yang manis.

BACA JUGA  Sophia Latjuba Biarkan Belahan Dada Terekspos, Netter: Kecil

Siapa yang tak terkesima melihat ciptaan Tuhan seindah ini. Dalam waktu singkat, netizen pun memberikan beragam komentar untuk penampilan Sophie.

“Uuuuuh…. Antek aneeeeeetttt… Can I be like u,” tulis @ratnahartnett.

“Bikin sirik liat body nya,” tulis @ek_radiyon

“Wow so beautiful,” tulis bernielumpi

Yang cukup menarik adalah komentar netizen soal penampilannya yang selalu muda. Bahkan, ada yang menyebutnya seperti “Highlander”, karakter fiktif yang diangkat lewat serial film berjudul sama dan sempat tayang di televisi Indonesia pada era tahun 90an.

BACA JUGA  Kekasih Ariel "NOAH" Unggah Video Gerakan Yoga, Netter: Tulang Doang

“Highlander” berasal dari kawasan dataran tinggi Skotlandia. Ia adalah seorang ksatria pembasmi kejahatan dari masa lampau yang “immortal” alias abadi dan tak pernah tua lantaran selalu memenggal kepala lawan yang berhasil ia taklukkan. Tentu saja, yang bisa disamakan di sini hanya penampilannya yang awet muda, sama seperti Sophie, bukan detil-detil mengerikan tadi.

“highlander….. cantik sekaliiiiii,” tulis @cenilgembil

“Ga tua2 yah,” tulis @umiyatiadam mengamini

“Always young mbak,” tulis @ellaachmad15


Loading...
BAGIKAN