Prediksi beberapa pihak yang mengatakan bahwa Raisa dan Hamish tidak akan lagi jadi pusat perhatian netizen seusai menikah nampaknya meleset. Buktinya, sampai saat ini, Raisa dan Hamish selalu saja menjadi buah bibir saat foto-foto kebersamaan mereka diunggah ke Instagram.

Salah satunya adalah foto yang diunggah Hamish Daud ke Instagram dan memperlihatkan dirinya dan sang istri, Raisa, di dalam mobil. Keduanya tampak sedang berkendara. Hamish di belakang setir tampak sedang menumpangkan tangan kiri di atas setir sedangkan tangan kanannya memegang leher Raisa.

BACA JUGA  Nyebelin, Raisa Makin Pelit Bicara soal Hamish Daud

Sementara itu, Raisa, yang mengenakan dress ungu dan memperlihatkan bahu putihnya, menghadap kamera dan tersenyum.

Loading...

“Jam lucu2nya nih kalo lagi kejar flight di Jakarta. #muaceett,” tulis @hamishdw di bagian caption.

Netter pun meramaikan kolom komentar dengan beragam topik. Tentu saja, nyaris semua memberikan komentar bernada gurauan.


Loading...

Ada yang mengomentari gaya Hamish yang memegang leher sang istri, ada yang mengomentari sosok Raisa yang makin kurus, bahkan ada yang berandai-andai menjtu;adi seatbelt alias sabuk keselamatan yang dikenakan Raisa dan Hamish. Ada-ada saja.

BACA JUGA  Heboh Isu Istri Epy Kusnandar Rebut Suami Kalina Oktarani

“Gw ngebayangin leher gw dipegangin hamish,” tulis @indhpl.

“kalo leher dipegang gini merinding bulu roma,hahaha,” tulis @mandhauty

“Salahhhh fokus gw Sama tangan babang Di leher si eneng makkk,” tulis @novimardia

“Tangannya si abang bikin ser2an ada di leher gitu. Ehhhh,” tulis @zahrazkia

“Aku jd seatbeltnya babang hamish juga dah seneng viko,” tulis @afrheea.

BACA JUGA  Raisa Bukan Dilamar, Kata Asisten

“Bgst seatbeltnya Raisa 😭 tukeran dong,” tulis @chiko_deswara

“Ko raisanya jadi kuruss si 😢.. Disedotin mulu ya😩😩😩..hamisnya jadi gemuk😣,” tulis @alintianiputri

“Om kok raisa makin kurus,kayak gk bahagia gt sama kamu om,” tulis @dion_mb


Loading...
BAGIKAN