Artis Sophia Latjuba belum lama ini digigit anjing. Pengalaman itu dia bagikan melalui akun Instagram-nya lengkap dengan foto saat diobati oleh dokter.

Beberapa hari usai menjalani pengobatan, kekasih Ariel “Noah” itu kembali berbagi kabar. Dia memposting foto kolase. Sebelah kiri penampakan tangannya sesaat setelah digigit dan bagian lainnya menggambarkan kondisi terkini.

Di dalam caption yang ditulis, Sophia mengaku proses penyembuhan luka itu terbilang cepat. Padahal, dokter kata dia tak menjahit robekan kulit dan daging tangannya akibat gigitan anjing.

BACA JUGA  Dulu Berantem, Vanessa Angel-Jane Shalimar Sekarang Bisa Pose Begini
Loading...

“Yang kiri penampakan setelah kejadian digigit anjing, yang kanan 2 hari setelahnya (tanpa dijahit). Progres penyembuhan yang menurut saya cepat sekali -apalagi di usia saya sekarang ini- dan dokternyapun cukup amazed dengan progresnya,” tulisnya.

Postingan Sophia Latjuba

Menurut ibunda Eva Celia ini, luka tersebut cepat sembuh lantaran dia memiliki self-healing sistem yang luar biasa. Dan, hal itu didapat dari gaya hidup sehatnya selama ini.

BACA JUGA  Wow! Apartemen El Rumi di London Rp30 Juta Per Minggu?

“Saya yakin ini sedikit banyak berkat latihan yoga dan latihan pernafasan tiap hari dan juga konsumsi vegetarian saya. Like they say: apa yang kita tanam, itulah yang kita tuai,” tulisnya.

Di akhir tulisannya, Sophia berharap agar pengalamannya ini bisa jadi inspirasi bagi netter yang membacanya.

“Maaf sekali lagi, bukan mau menggurui atau apapun itu, tapi mudah-mudahan bisa menjadi sedikit inspirasi buat teman-teman. God bless you all,”

BAGIKAN