Alyssa Soebandono [Instagram/Ichasoebandono]
Semua orangtua pasti tak terima jika anaknya dihina. Tapi cara si orangtua membalas ejekan itu bermacam-macam. Ada yang marah, memaki, hingga membalas menghina.

Namun apa yang dilakukan artis Alyssa Soebandono ini patut dipuji. Icha-sapaan akrabnya-membalas komentar netter yang menghina rupa anaknya dengan kalimat bijak.

Ini berawal ketika Icha memposting foto kedua anak dari pernikahannya dengan Dude Harlino. Di keterangan foto, Icha menulis,”Masya Allah, dua jagoan Bunda. Doakan agar menjadi anak-anak saleh yah. Aamiin”.

Loading...

Postingan Icha dinodai oleh salah satu komentar netter yang bilang gigi salah satu anaknya jelek seperti ibunya.

BACA JUGA  Body Geboy Syahrini Bikin Mata Netter Melotot!

“Ih giginya jelek sama kayak mamanya,” tulisnya.

Seperti tak terima dibilang begitu, Icha membalas netter tersebut. Apa yang ditulis Icha cukup panjang. Yang pasti, balasan Icha cukup adem didengar.

Berikut tulisan Icha:

“Mba, nanti suatu saat kalau mba sudah punya anak, hal pertama yang kita lakukan bersyukur karena anak terlahir dalam keadaan sehat, tidak kekurangan apapun. Mau bentuk rupanya seperti apa, giginya besar atau kecil, rambut tebal atau tipis, itu semua ciptaan Allah.

“Saya sangat bersyukur karena kehadiran buah hati saya sangat menjadikan hidup saya lebih berwarna dan terasa lebih lengkap. Tapi kalau kita berpikir lagi, sebenarnya kita harus selalu mensyukuri apapun yang ada di kehidupan ini.

Dan dari bersyukur saya belajar, bahwa Allah telah memberikan lebih dari apa yang saya bayangkan. Saya juga sangat bersyukur diberikan amanah dua jagoan yang harus saya jaga dan didik. Doakan agar saya berhasil ya mba.. Karena doa saya sebagai Bunda dari anak-anak adalah ingin mereka menjadi anak saleh yang insya Allah bisa jauh lebih baik dari orangtuanya.

Walaupun saya menyadari bahwa tidak akan pernah ada manusia yang sempurna.. Maka dari itu, saya sangat bersyukur atas apa yang Allah berikan selama ini,”