Ilustrasi perceraian [Pixabay]
Penyebab perceraian sebuah rumah tangga bermacam-macam. Namun apa yang dialami pasangan pengantin asal Mesir ini terbilang agak aneh.

 

Seperti dilansir dari laman Odditycentral, wanita yang dikenal sebagai Samar menggugat cerai suaminya, Mohammad saat pernikahannya baru berusia 2 minggu. Penyebabnya, Mohammed bertindak seperti ibu rumah tangga karena kelewat rajin bebenah.

Menurut Samar, sang suami memiliki sebuah toko pakaian dengan banyak karyawan. Sehingga, Mohammed menghabiskan sebagian waktunya di rumah.

BACA JUGA  Blepotan Nyebut Ijab Kabul , Lelaki Ini Diketawai Warganet
Loading...

Kata Samar, sang suami menghabiskan semua waktu itu dengan membersihkan dan menata ulang perabotan di rumah. Saat Samar hendak membantunya, sang suami menolak.

“Suami saya adalah ibu rumah tangga. Dia tidak membiarkan saya menyentuh apapun di rumah kami. Dia melakukan semua pekerjaan seperti memasak, bersih-bersih, dan pekerjaan rumah tangga umum. Dia mengendalikan semuanya di rumah kami, dan saya tidak tahu apa-apa,” kata Samar.

BACA JUGA  Edan! Office Boy Ini Intip Perempuan Dari Lubang AC

Di Pengadilan Keluarga di New Cairo, Samar mengatakan tak diberi kebebasan menangani urusan rumah tangga. “Saya seperti seorang tamu di hotel,” keluhnya.

Untuk bercerai dengan suaminya, Samar harus menjalani khula, sebuah prosedur di mana seorang wanita muslim mengembalikan mahar jika minta cerai.

BAGIKAN