Shandy Aulia curhat soal kerja kerasnya meluluhkan sang suami. Bahkan, Shandy butuh enam tahun untuk bisa mengubah sosok pendamping hidupnya itu.

Curhatan Shandy itu dimuat dalam caption video yang ia unggah ke Instagram baru-baru ini. Dalam video tersebut, Shandy dan sang suami terlihat sedang berbaring di ranjang.

Dengan penuh kemesraan, keduanya saling berpelukan. Tampak lengan kiri sang suami berada di kepala Shandy, sementara tubuh Shandy lekat dengan tubuh sang suami.

Loading...

“Cuddle time,” tulisan yang disematkan di video singkat itu. Di video itu, Shandy terlihat memainkan ekspresinya, mengedip-ngedipkan mata dan membuka mulut. Tak disangka, sang suami pun melakukan hal yang sama, bahkan jauh lebih banyak berkedip dibandingkan dengan Shandy.

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

Menurut pengakuan Shandy dari yang ia tulis di caption, sang suami semula adalah sosok yang kaku. Namun, seiring dengan kebersamaan mereka yang kini sudah menginjak enam tahun, sang suami baru bisa menunjukkan ekspresinya, paling tidak di video ini.

BACA JUGA  Cantiknya Biby Alraen, Tunangan Rifky Balweel Yang Bikin Mata Ngga Kedip

“Husband wife cuddle time. (suami kaku mulai bisa berekspresi 🤣 after 6 years marriage huh! Istrimu butuh kesabaran tingkat tinggi loh hun menanti ini…😬🤣🙄👏🏻😆 good job hun!),” tulis Shandy.

Netizen memberikan beragam komentar. Banyak yang terbawa perasaan dan merasa iri dengan kemesraan Shandy dan suami.

“Bapernya liat giniann,” tulis @winda_tania

“ngiri,” tulis @nisa_chica

BACA JUGA  Pakai Gaun dan Rok Tembus Pandang, Kok Mulan Jameela Malah Dipuji Warganet?

“Yampun so sweet bgt suami sampe mau gini 😍😍😍 jarang bgt suami yang mau on cam gini pfttt…” tulis @laraspratamih

BAGIKAN