Biasanya, otot besar yang dimiliki seseorang merupakan hasil latihan berbulan-bulan ditambah konsumsi makan yang benar-benar diatur sedemikian rupa. Namun, seorang pemuda di Rusia mendapatkan otot besarnya hanya dalam waktu satu bulan. Bagaimana bisa?

Kirill Tereshin memiliki otot bisep dan trisep dengan ukuran lingkar otot mencapai 60 sentimeter. Ukuran ini tentu tidak proporsional untuk postur tubuhnya yang langsing.

Ternyata, si pemuda menyuntikkan Synthol, substansi terbuat dari minyak, penghilang rasa sakit, dan alkohol, ke dalam otot lengannya untuk membesarkan ukurannya.

BACA JUGA  Inilah Kina Shen, Model Seksi yang Sulit Dibedakan dengan Boneka
Loading...

Praktik yang dikenal dengan istilah fluffing ini populer di kalangan binaraga yang mencari jalan pintas memperbesar ototnya, tanpa banyak usaha.

Dalam sebuah video terbaru, pemuda Rusia ini terlihat memamerkan otot lengannya yang luar biasa besar. Otot itu terlihat seperti siap meledak kapan saja. Kulit bagian atas lengan berubah menjadi keunguan, meskipun ia menyebut bahwa warna itu hanyalah efek samping sementara.

BACA JUGA  Terlalu Banyak Konsumsi Protein, "Hot Mom" Ini Meninggal Dunia

Sepertinya, Tereshin tak puas hanya meperbesar lengannya. Ia juga berencana memperbesar kakinya. Lansiran The Sun, ia berencana memecahkan sejumlah rekor di bidang binaraga di masa depan.

Synthol sendiri memiliki segudang bahaya. Synthol bisa mengeras dan menyebabkan komplikasi seperti rasa sakit, kerusakan otot yang tak bisa disembuhkan dan perubahan bentuk otot.

Berikut ini video Tereshin:

BAGIKAN