Seorang pramugari mengalami patah pada bagian tulang rusuknya setelah jatuh dari pesawat. Pramugari yang bekerja di maskapai Xiamen Airlines itu kini dirawat di rumah sakit.

Kecelakaan ini terjadi saat para pekerja sedang mengurus logistik pesawat Boeing 737 yang sedang singgah di Bandara Internasional Zhengzhou Xinzheng, Jumat sore. Sebuah video yang beredar di situs jejaring sosial Sina Weibo memperlihatkan si pramugari jatuh lewat celah di antara pintu belakang pesawat dan tangga.

BACA JUGA  Duh! Lagi Enak Makan, Tikus Ini Menyelinap Masuk ke Celana

Berikut ini videonya:

Loading...

Pesawat itu sedang singgah di Zhengzhou saat melakoni rute terbang dari Fuzhou, Provinsi Fujian, ke Lanzhou, Provinsi Gansu.

Sang pramugari lantas dilarikan ke rumah sakit dan menjalani operasi pada Jumat malam. Menurut keterangan pihak maskapai, yang bersangkutan dalam kondisi stabil dan tidak mengalami cedera permanen.

BACA JUGA  Kelamaan Tunggu Pesanan Resto, Tukang Antar Makanan Ini Masuk Dapur Lalu...

Pihak maskapai dan bandara bekerjasama dengan otoritas penerbangan sipil untuk menyelidiki kecelakaan tersebut.

Insiden serupa terjadi pada akhir Oktober lalu dalam sebuah penerbangan dari Shenzhen, Provinsi Guangdong ke Tengchong, Provinsi Yunnan. Seorang pramugari terjatuh dari pintu belakang pesawat yang sedang bersiap lepas landas. Ia mengalami patah tulang dan memar.

BAGIKAN