Aaron Ashab [Instagram/aronashab
Beberapa hari ini, netter dihebohkan video yang menampilkan penganiyaan terhadap pasangan kekasih di Tangerang. Mereka dituduh berbuat mesum di rumah kontrakan si wanita.

 

Parahnya, di dalam video itu, sejoli tersebut juga diarak dalam keadaan bugil. Ya, keduanya benar-benar ditelanjangi oleh sejumlah warga pada waktu itu.

Video ini mendapat beragam komentar dari warganet. Tak sedikit juga yang mengecam aski main hakim sendiri yang dilakukan warga.

BACA JUGA  Wow! Aaliyah Massaid Diendorse Brand Lingerie?

Aktor Aaron Ashab salah satu orang yang geram melihat video itu. Dia menilai tak seharusnya warga memperlakukan pasangan itu, terlebih menelanjanginya.

Loading...

“Gw gedeg malah ama warga ama rw nya. Nasehatin boleh. Masa diarak, dipukulin, bahkan CEWE nya dibuka bajunya sakit jiwa warganya,” tulisnya di insta story seperti dalam postingan akun gosip lambe_lamis.

BACA JUGA  Heboh Isu Istri Epy Kusnandar Rebut Suami Kalina Oktarani

“Gw yakin sekebon noh warga-warga juga ude pada zinah. Kalo gw jadi pasangannya gw laporin ke polisi itu jamet jamet #munafikzamannow,” sambungnya.

Kabar terbaru, polisi telah menetapkan beberapa tersangka penganiayaan sejoli itu. Selain pasal penganiayaan, ada juga pelaku yang dijerat UU ITE.

BAGIKAN