Uus temui haters [instagram/uusbiasaaja]
Komika Uus benar-benar menepati janjinya untuk menemui seorang warganet yang sempat berkata kasar kepadanya di media sosial. Belakangan, Uus memang diserang penghuni dunia maya gara-gara membela Rina Nose yang baru saja mencopot hijab.

 

Uus memposting videonya saat bertemu dengan haters yang diketahui bernama Denny. Tapi tak seperti yang telah diprediksi, pertemuan mereka baik-baik saja.

Di dalam video, Uus bertanya kepada Denny apakah berani menghina apa yang ditulisnya di kolom komentar postingannya beberapa waktu lalu.

Loading...

“Berani nggak ngomongin apa yang di kolom komentar secara langsung?,” tanya Uus.

BACA JUGA  Dituduh Jadi Penyebab Rina Nose Copot Hijab, Apa Kata Uus?

Denny pun menjawab,” nggak”.

“Gue cuma pengen kasih tahu, seandainya gue samperin cuma ngobrol, gue traktir,” kata Uus.

Adapun di caption, Uus mengatakan sebenarnya dia bisa saja melaporkan ujaran kebencian ini kepada pihak kepolisian. Namun, dia lebih memilih memberikan ‘pelajaran’ secara langsung.

“Saya masih menyempatkan diri untuk bertemu Denny karena akan menjadi sangat mudah kalo saya memanggil polisi atau menempuh jalur hukum. Tapi sebelumnya saya banyak belajar, saya tidak mau menggunakan ketakutan dan paksaan sebagai senjata, apalagi sampai dia kehilangan pekerjaannya gara-gara kasus ini, saya ngga mau jadi orang jahat. Saya bilang sama Denny saya pengen Denny percaya kalo masih ada orang baik, memang jadi orang baik itu sulit dan merepotkan makanya jumlahnya sedikit,” tulisnya.

BACA JUGA  Rina Nose Dihujat karena Lepas Hijab, Uus Pasang Badan

Di postingan itu, Uus juga memperlihatkan komentar yang sempat disampaikan Denny. Rupanya, Denny menulis,” Ini @uusbiasaaja kaya monyet”.

Berikut video lengkapnya:

 

BAGIKAN