Kiesha Alvaro [Instagram]
Penghuni dunia maya sejak Selasa (14/11/2017) kemarin heboh lewat kabar Kiesha Alvaro, anak Pasha Ungu dari pernikahannya dengan Okie Agustina telah berpacaran. Sebab, Kiesha saat ini baru berusia 13 tahun.

 

Kabar ini mencuat setalah capture postingan Kiesha diunggah kembali oleh berbagai akun gosip. Di unggahan itu, Kiesha terlihat sedang bersama seorang perempuan yang disebut bernama Mutiara Jasmine.

Kiesha terlihat mengucapkan selamat ulang tahun buat Mutiara. Nah, yang bikin heboh adalah ucapan selamat dari Kiesha yang mengisyaratkan mereka terlibat asmara.

BACA JUGA  Dituduh Sering Gonta-ganti Pacar, Prilly Latuconsina Ngamuk!
Loading...

“Celebrating Mutiara’s 13th birthday..@mutiiarajasmine Semoga Panjang Umur Sehat Selalu dan Semoga langgeng buat kita. HBD my Muti,” bunyi caption yang ditulis Kiesha.

Postingan itu secepat kilat langsung jadi olok-olok netter di media sosial. Okie sebagai ibu akhirnya angkat suara.

Okie mengklarifikasi bahwa Mutiara adalah teman dari sang putra.

“Itu cuma teman dekat Kiesha kok. Saya dan ayahnya sudah tahu karena Kiesha cerita kalau lagi suka sama cewek namanya Muti. Saya dan ayahnya enggak masalahin selama itu nggak aneh-aneh dan enggak ganggu sekolah atau kegiatan lainnya,” tulis Okie lewat insta story akun Instagram-nya, Selasa.

BACA JUGA  Marcel Chandrawinata Nikah Minggu Depan, Ini Foto-foto Mesra Bareng Calonnya

“Kiesha masih dalam pengawasan saya. Lagi pula mereka juga jarang dan hampir enggak pernah ketemu. Komunikasi juga hanya sebatas telepon atau WhatsApp. Kemarin itu mereka ketemu karena Muti ulang tahun dan datang ke Bogor. Itu juga didampingi sama orangtuanya. Jadi please jangan disamain sama istilah pacaran anak gede karena kalau ditanya pacaran itu apa. mereka juga enggak ngerti,” lanjutnya.

Tak ingin tambah gaduh, Okie juga menghapus postingan anaknya itu.

BAGIKAN