Ruben Onsu dan istrinya, Sarwendah Tan, memamerkan kemesraan mereka lewat sebuah video yang diunggah ke Instagram, Rabu (15/11/2017). Dalam video tersebut, Ruben dan Sarwendah terlihat sedang berbaring di ranjang, di samping mereka terlihat sosok Thalia, putri mereka yang masih terlelap.

Sarwendah membuka dengan pernyataan bahwa mereka baru saja berdebat soal kemampuan berbahasa Mandarin Ruben, yang menurut Sarwendah, kalah jauh dari Thalia. Sarwendah lantas mengetes kemampuan bahasa Mandarin Ruben terkait sejumlah anggota tubuh.

BACA JUGA  Ruben Onsu Ngamuk Lagi!

Namun, bukannya menjawab dengan benar, Ruben malah memberikan jawaban “ngelantur”. Sarwendah pun terkekeh dibuat oleh tingkah Ruben.

Loading...

Video mereka lantas diakhiri dengan pertanyaan Ruben ke Sarwendah, “tapi cinta aku kan?” yang dijawab Sarwendah “ya cinta”. Berlanjut dengan pernyataan serupa, “sayang aku nggak?” yang dijawab “ya sayang” oleh Sarwendah.

Ruben lantas mengecup pelipis Sarwendah sambil memegang kepalanya. Sarwendah yang mendapat kecupan, tersenyum bahagia.

Berikut ini videonya:

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

Netter pun memberikan komentar terkait video tersebut. Banyak yang senang melihat kemesraan mereka.

BACA JUGA  Cantik Sih, Jessica Iskandar Ternyata Bau Badan!

“ni baru nmaya ke luwrga apa adany,,dn mbak wendah sbagai istri bsa bikin adem suami,bikin suami ter senyum,diam drumah fkus dgn ank, ,Semoga langgeng y kak Ruben mbak wendah dn slam buat dde Lia, ,nmanya samaan ama ank ku,,Lia,” tulis @hanin,khasanah12

“Romantis banget siiih,” tulis @eva_riana2

“Sosweert bnggggggt,” tulis @bellaadela.handy

BAGIKAN