Kasihan betul artis Ririn Ekawati. Dia di-bully warganet gara-gara beredar foto yang menampilkan dirinya dicium oleh seorang pria dalam sebuah pesta.

 

Warganet seperti kecewa dengan pengakuan Ririn soal kesetiaannya terhadap suaminya yang belum lama ini meninggal dunia. Dari foto itu, mereka menilai Ririn sudah melupakan mendiang suaminya dan merajut asmara dengan pria lain.

Adik Ririn, Rini Yulianti akhirnya menangapi isu tersebut. Melihat apa yang ditulis melalui insta story instagram-nya, Rini terlihat geram.

BACA JUGA  Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani Dituduh Tiru Pose Victoria Beckham dan Kourtney Kardashian
Loading...

“Lagi dan lagi pada demen banget julid ke kk ku. Padahal ga tau kebenarannya seperti apa!!!!1 Situ2 yang pada julid n nyinyir udah pada sempurna ya????,” tulisnya.

“Situ2 yang pada nyinyir, malaikat apa setan sihhhh???,” tulisnya lagi.

Lebih lanjut, Rini membeberkan apa yang sebenarnya terjadi di dalam foto itu. Dia bilang, foto itu diambil di acara ulang tahun Ririn.

BACA JUGA  Cover lagu Via Vallen, Suara Natasha Rizky Banjir Pujian Netter

Lantas siapa pria yang mencium Ririn? Kata Rini, pria itu adalah sahabatnya. Dia juga bilang sampai sekarang kakaknya belum bisa tegar atas kepergian suaminya.

“Alhamdulilah kalau kk ku udah bisa move on, tapi kenyataannya belum brosiiss yang pada sotoy. Yang kemarin di birthday kk ku, semuanya sahabat2. sisterhood. Ngertiii gak? Jadi semuanya sister2 yang buat suprise ke Kk ku Ririn!!! intar2 lah kalo mau nyinyir,” tulisnya.

BAGIKAN