Kiesha Alvaro diam-diam sudah punya pacar. Padahal, anak Pasha “Ungu” dari pernikahannya dengan Okie Agustina ini baru berumur 13 tahun Mei tahun ini.

Hal ini diketahui dari akun Instagramnya @kiesha.alvaro. Di sana, Kiesha sedang berdua dengan gadis remaja bernama Mutiara Jasmine di pesta ultahnya. Di caption foto, Kiesha menyiratkan gadis itu kekasihnya.

“Celebrating Mutiara’s 13th birthday..@mutiiarajasmine Semoga Panjang Umur Sehat Selalu dan Semoga langgeng buat kita. HBD my Muti,” tulis Kiesha di caption.

BACA JUGA  Suami Diejek Kayak Pembantu, Dewi Perssik Ceramahi Netizen
Loading...

Sebelumnya, Kiesha juga pamer fotonya membonceng Mutiara di atas motor cross. Okie Agustina, ibunda Kiesha menganggap kedekatan anaknya dengan Mutiara hal wajar. Menurutnya, anak sulung Okie dari pernikahannya dengan Pasha “Ungu” tersebut kini beranjak remaja.

“Kiesha itu kalau suka sama cewek pasti bilang sama aku, papanya (Gunawan) dan ayahnya (Pasha). Buat aku sih wajar-wajar saja. Namanya usia mulai masuk remaja,” kata Okie kepada wartawan.

BACA JUGA  Raisa Menikah, Heboh Tagar #HariPatahHatiNasional Jilid Dua

Meski demikian, Okie melarang Kiesha berpacaran karena umurnya yang masih kecil.

“Boleh suka ama cewek, tapi nggak boleh pacaran dulu. Nah, Kiesha sendiri juga sebenernya belum ngerti pacaran itu apa,” jelasnya.

“Kalau sebatas suka-sukaan, telepon-telponan, buat penyemangat doang silahkan, lagipula Kiesha itu kemana-mana kan masih ditemenin sama mamaku,” lanjutnya.