Ariel Tatum [Instagram/arieltatum]
Sejak berpacaran dengan Ryuji Utomo, artis seksi Ariel Tatum tak henti-hentinya mendapat cibiran dari netter. Salah satunya, dia selalu dituduh merebut Ryuji dari pelukan sahabatnya sendiri, artis Yuki Kato.

 

Merasa jengah juga, Ariel akhirnya angkat suara lewat media sosial. Ini berawal setelah netter menyinggung hal tersebut di kolom komentar postingan Ariel.

“Ryuji rela memutuskan pacarnya Yuki Kato, demi untuk mendapatkan cewek cantik seperti mbak Ariel. Beruntung lho cowok yang bisa mendapatkan mbak Ariel. Karena mbak Ariel adalah salah satu artis yang banyak keahliannya,” tulis si netter seperti dalam capture yang diunggah akun gosip lambe_turah.

BACA JUGA  Begini Kalau Raisa Jadi Anak Alay, Selfie di Depan Cermin!
Loading...

Ariel kemudian membalas netter bersangkutan. Dalam klarifikasinya, dia sampai membongkar masa lalu Ryuji saat masih berpacaran dengan Yuki.

Capture komentar Ariel Tatum {Instagram/lambe_turah]

“Hallo mbak, terima kasih sebelumnya, tapi saya mau meluruskan bahwa Yuki dan Ryuji pacaran itu sudah beberapa tahun yang lalu, dan tidak sampai satu bulan juga,” balas Ariel.

Ariel kemudian memastikan Yuki sangat mendukungan hubungannya dengan Ryuji sejak awal. Sehingga, rumor yang menyebut hubungan Ariel dan Yuki memanas gara-gara Ryuji sama sekali tak benar.

BACA JUGA  Anaknya Dibilang Jelek, Jawaban Alyssa Soebandono Adem Banget!

“Yuki sangat support saya dari awal dekat dengan Ryuji, jadi sampai sekarang hubungan kami bertiga Alhamdulillah baik-baik saja,” tulisnya.

“Dan saya pun sama beruntungnya bisa mendapatkan Ryuji karena dia adalah pribadi yang sangat postif. Jadi lain kali jika tidak tahu kebenarannya, tolong jangan membuat pernyataan asal terutama di akun saya yaa. Terima kasih,” tutup Ariel.

BAGIKAN