Anjing yang mati ditinggal majikannya [Alejandro Sotomonte/Facebook]
Semua orang tahu bahwa anjing merupakan salah satu hewan yang paling setia. Itu sebabnya hewan satu ini sering dijadikan hewan peliharaan di rumah.

 

Kisah berikut ini bakal jadi bukti jika anjing benar-benar hewan yang juga melankolis. Ada seekor anjing yang dilaporkan mati karena patah hati setelah ditinggalkan majikannya.

Melansir dari laman Odditycentral, anjing yang diketahui bernama Nube Viajera itu menghabiskan waktunya di sekitar bandara di Kolombia untuk mencari majikannya. Nube sampai menolak diberi makanan dan minuman sebagai dampak dari rasa depresi.

BACA JUGA  Astaga! Ketahuan Selingkuh, Kemaluan Perempuan Ini Disiram Cabai
Loading...

Orang-orang di bandara jadi saksi betapa keras perjuangan Nube mencari majikannya. Sampai suatu titik, mereka melihat si anjing malang itu merangkak ke sebuah sudut terisolasi. Ya, kesehatan Nube menurun drastis.

Nube akhirnya dibawa ke klinik hewan untuk menjalani perawatan intensif. Tapi takdir berkata lain. Dalam waktu 48 jam setelah diselamatkan, anjing tersebut akhirnya mati.

BACA JUGA  Edan! Perempuan Ini Dibui Gara-gara 'Begituan' dengan Anjing

Dr Alejandro Sotomonte yang sempat merawat Nube mengatakan kepada Noticias RCN bahwa anjing tersebut mati karena patah hati. Sebab, si anjing diketahui masih muda dan tak menunjukkan mengidap penyakit serius kecuali depresi berat akibat ditinggal majikannya.

Sotomonte juga bilang penelitian telah menunjukkan bahwa anjing bisa memilih mati saat mengalami depresi berat. Dia yakin hal itu dialami oleh Nube.

BAGIKAN