Jennifer Dunn [Instagram/tante_rempoong]
Artis Jennifer Dunn masih jadi topik pembicaraan hangat para netter di media sosial. Terbaru, dia bikin heboh gara-gara postingan di akun Instagram-nya.

 

Unggahan Jennifer menampilkan foto kolase dirinya bersama seorang anak kecil perempuan. Yang jadi perhatian netter adalah caption yang ditulis.

Di caption, Jennifer mengatakan seberat apapun masalahnya yang dihadapi, obatnya hanya satu, yakni pelukan dari anaknya. Ya, Jennifer menyebut “daughter” yang berarti anak perempuan.

BACA JUGA  Cantiknya Biby Alraen, Tunangan Rifky Balweel Yang Bikin Mata Ngga Kedip
Loading...

“All my life’s problems have just one simple solution. A hug from my daughter,” tulisnya.

Postingan ini tentu saja mendapat beragam komentar dari netter. Mereka bertanya-tanya sejak kepan Jennifer menikah dan memiliki anak. Pertanyaan selanjutnya adalah siapa ayah biologis bocah tersebut.

“Kasian anaknya, bapaknya gak jelas, semoga gedenya jadi anak baik-baik dan bermanfafat,” komentar salah satu netter.

BACA JUGA  Ngakak! Rangga Smash Lakukan Parodi Shafa Labrak Jennifer Dunn

“Pada nerka-nerka bapaknya siapa. Kasian anaknya. Ibunya kelewat banyak menjerat laki-laki hidung belang. Semoga ibunya tau bapaknya anak itu siapa,” timpal yang lain.

Jennifer belakangan jadi perhatian publik lantaran diterpa isu merebut suami dari perempuan bernama Sarita Abdul Mukti. Tudingan itu makin heboh setelah beredar video yang menunjukkan Jennifer dilabrak Shafa Harris di tempat umum. Shafa adalah anak dari Sarita dan suaminya, Faisal Harris.