Noppajit [YouTube]
Noppajit Monlin, seorang pekerja pabrik di Thailand ini tak lagi minder dengan penampilannya. Tentu saja, Noppajit kini terlihat seperti bintang K-Pop setelah menjalani serangkaian operasi plastik.

 

“Sekarang saya merasa lebih baik. Sebelumnya, orang melihat wajah saya sebagai abnormal. Saya tidak diterima di tengah masyarakat,” katanya dikutip dari laman Asiaone.

Noppajit terpilih sebagai peserta Let Me In Thailand-edisi Thailand dari acara TV populer di Korea Selatan-untuk menjalani bedah plastik di negeri Gingseng itu. Dia sebelumnya menderita rahang bengkok yang membuatnya sulit mengunyah makanan.

BACA JUGA  Ketahuan Selingkuh, Suami Cuma Bisa Pasrah Lihat Mobilnya Dihancurkan Istri
Loading...

Dokter bedah melakukan permak di bagian rahang, kelopak mata, dan dagu Noppajit. Kelenjar ludahnya juga disuntik botox untuk mengendalikan air liur yang berlebihan.

Wajah Noppajit juga terlihat mulus. Noda-noda hitam di sekitar wajahnya hilang setelah dia menjalani perawatan kulit.

Saking bedanya, Noppajit sampai tak dikenali ibunya sendiri. Tiga bulan setelah masa pemulihan pasca-operasi, acara TV itu mempertemukan Noppajit dan sang bunda.

BACA JUGA  Gubrak! Sulit Cari Orang Ganteng, Ajang Ketampanan di Meksiko Dibatalkan

Benar saja, Ibunya tak mengenali anaknya sendiri. Tapi setelah melihat bekas luka yang ada di tangan Noppajit, dia baru percaya.

BAGIKAN