Ada-ada saja kisah pasangan suami istri ini. Lantaran sang suami mempunyai hobi makan di angkringan, lantas sang istri memanjakan suami dengan memodifikasi meja makan di rumah menjadi gerobak angkringan di rumahnya.

Hal itu terungkap oleh akun twitter @rasjawa yang meng-capture akun facebook Veta Mandra Perdana Putra.

Loading...

Dalam dua foto yang diunggah terlihat gerobak angkringan yang sama persis jika berada di sebuah angkringan pinggir jalan.

Di foto pertama gerobak terlihat masih belum rampung yang diletakkan di depan rumah. Sedangkan foto kedua menampilkan gerobak angkringan yang sudah jadi dan telah selesai dicat coklat tua yang lengkap dengan dua kursinya.

BACA JUGA  Perempuan Ini Tampil 'Pede' Meski Wajahnya Berjerawat

Yang menarik, gerobak tersebut diletakkan di dalam rumah tepatnya di tengah dapur. Menurut akun tersebut sang istri melakukan hal itu bukan tanpa alasan yakni agar sang suami betah makan di rumah.

“Akibat suami terlalu hobi makan di angkringan, seorang istri berinisiatif membuat meja angkringan di ruang makan agar suaminya betah makan di rumah,” tulisnya dalam caption.

Banyak warganet yang menanggapi hal unik tersebut dengan beragam.

“Lucu sih. Semacam food bar dg kearifan lokal. Why local interior designer didnt think creating this?,” seru @timmymalachi.

BACA JUGA  Aksi Heroik Bapak Tua Selamatkan Korban Tabrakan Tuai Pujian

“Kalo bojonya 3 anak 6… waini… beneran kyk bakul nasi kucing lg rame,” tambah @Widyarenee.

“Bukan gerobak angkringannya yg bikin hobi makan di angkringan, tapi suasana, atmosfir, interaksi, sosial, tempat bercengkaram dg penjual n hande tolan yg bikin betah. Cuma mesti ingat waktu,” timpal @jeer0080.

“kasih pelayan seksinya dong biar betah,” guyon @TolakPartaiSara.

“Sgt kental kearifan lokalnya,” tulis MarissaAssani.

BAGIKAN