Pesinetron Ammar Zoni merasa bersyukur setelah dirinya divonis satu tahun rehabilitasi oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (23/11/2017). Seperti diketahui, Ammar kedapatan memiliki ganja saat digerebek di kediamannya beberapa waktu lalu.

Di saat Ammar harus mengobati kecanduannya terhadap ganja, sang kekasih Ranty Maria, masih disibukkan dengan berbagai kegiatan di dunia hiburan. Ranty masih rutin menjalani syuting sinetron.

BACA JUGA  Pakai Sport Bra, Sophie Latjuba Pamer Video Sedang 'Disiksa'

Sementara itu, melalui akun Instagramnya, Ranty juga kerap mengunggah foto-foto dirinya, meski kali ini tak lagi ditemani sang kekasih. Baru-baru ini, sehari setelah Ammar diputus harus jalani rehabilitasi, Ranty mengunggah sebuah video yang lucu.

Loading...

Dalam video tersebut, Ranty dan seorang rekannya, memparodikan sebuah adegan drama Korea. Adegan tersebut, menurut keterangan yang ditulis Ranty di bagian caption, dibuat dengan sebuah aplikasi. Aplikasi itu, lanjut Ranty, menawarkan beragam pilihan dubbing yang lucu.

BACA JUGA  Habib Rizieq Diolok-olok, Ahmad Dhani Minta Umat Islam Sabar

“Today i try a new app,, and ternyata gorgeous banget ^^..!!
Suka sih, Kwai banyak pilihan dubbing lucunya,,
Ehh tapi, aku gak ngajak kalian ikutan main @kwaiapp yah.. takut ketagihan! \^^/ Kira2 ini adegan dialog Drakor apa sih guys??” tulis Ranty.

A post shared by Ranty Maria Aprily (@rantymaria) on

BAGIKAN