Insiden aksi sulap Demian Aditya di acara SCTV Awards 2017 yang digelar pada Rabu malam lalu cukup menyedot perhatian publik.

Betapa tidak, Edison Wardhana, stuntman atau peran pengganti Demian sempat mengalami koma. Luka yang didapat Edison akibat terjatuh dari ketinggian beberapa meter itu cukup parah.

Aksi sulap Demian ini bernama “The Death Drop”. Awalnya, Demian terlihat diikat tangannya kemudian dimasukkan ke dalam sebuah peti yang tergantung.

BACA JUGA  Sangar, TNI Ngamuk Jotos Polantas!
Loading...

Demian harus meloloskan diri sebelum peti tersebut jatuh. Nah, saat terjatuh itu lah Edison yang berada di dalam peti.

Saat ini Edison masih menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat. Dia sudah sadar dan kondisinya berangsur membaik.

Adapun luka yang didapat cukup parah. Dia mengalami patah tulang di bagian pinggul hingga ujung jempol kiri. Apapun itu, semoga Edison segera pulih ya dan berkumpul bersama keluarga.

BACA JUGA  Postingan Zaskia Sungkar Ini Bikin Fans Khawatir, Kenapa?

Lantas siapa sebenarnya Edison? Dia adalah mantan pemain basket. Edison juga sempat menjadi komentator di Indonesian Basketball lague (IBL).

Ingin tahu seperti apa sosok Edison? berikut foto-fotonya yang kami rangkum dari akun Instagram Edison (@edison_wardhana) dan putrinya, Sachiana (@sachianaaaa):

  1. Tegap!


2. Lagi santai

3. Bersama anak tercinta

4. Kalau ini bersama istri tercinta


5. Siap beraksi

 

BAGIKAN