Postingan Zaskia Sungkar bikin was-was para penggemarnya. Dia mengisyaratkan telah mengalami sesuatu yang buruk saat akan terbang ke Medan melalui Bandara Soekarno Hatta.

Awalnya, Kamis (30/11) kemarin, Zaskia memposting foto dirinya tengah duduk di kursi roda. Dia terlihat masih berada di bandara lantaran jadwal penerbangannya tertunda sampai waktu yang belum ditentukan. Zaskia mengabarkan sudah delay selama 3 jam.

Pada postingan selanjutnya, Zaskia memberitahu akhirnya dia memutuskan kembali ke rumah setelah menunggu selama 5 jam.

BACA JUGA  Kumpulan Foto Kenangan Bondan Winarno Saat Wisata Kuliner
Loading...

“Semalem ak delay dan nunggu di bandara 5 jam lebih dan gak ada kepastian , info nya cuaca buruk . Akhirny balik lagi kerumah plus setelah jalanan ujan macet ke airport 2 jam , jam 12 malem pun balik masih macet siapa yg kemarin senasib??,” tulisnya.

“Sekarang nahan sakit dikasur pengen bgt kesana .. ketika manusia berkeinginan dan berusaha 🙂 namun Allah berkata lain … QadarAllah smoga bisa cepet kesana amin YRA,” sambungnya.

BACA JUGA  Zaskia Gotik Jalani Operasi Daging Tumbuh, Netter Doakan Cepat Sembuh

Nah, postingan insta story Zaskia yang bikin fans khawatir. Sebab kakak Shireen Sungkar itu menulis “Ketika manusia menginginkan namun Allah bekehendak lain. Daaan setelah 5 jam aku pun bleeding. QadarAllah #Sabar”.

Netter menduga Zaskia mengalami pendarahan karena menulis “bleeding”. Seperti diketahui dia baru saja menjalani operasi saluran kandungan di Malaysia sebagai usahanya untuk mendapatkan momongan.

Namun hingga saat ini belum diketahui pasti apakah Zaskia benar-benar mengalami pendarahan atau tidak.

BAGIKAN