Anda mungkin sudah sering melihat hasil karya seniman make-up atau “make-up artist” yang menawan. Tapi seniman artis berikut ini agak beda dengan yang lain. Dia bisa memoles wajahnya jadi aktor atau aktris ternama dunia.

Namanya Marina Mamic. Marina baru-baru ini mengejutkan follower Instagramnya yang berjumlah 25 ribu dengan mengunggah foto dirinya dengan wajah Julia Roberts.

Marina benar-benar bisa membuat wajahnya mirip Julia, aktris film Pretty Woman itu. Marina butuh waktu 12 jam buat menjadikan wajahnya seperti Julia Roberts.

Loading...

Bukan pertama kalinya Marina bikin followernya takjub. Sebelumnya ia sudah pernah memoles mukanya jadi persis seperti penyanyi tenar Beyonce. Ia juga pernah membuat orang berdecak kagum waktu menjadikan wajahnya seperti Kim Kardashian.

BACA JUGA  4 Jalur Mudik Paling Angker di Pantura

Marina ini bukan satu-satunya make-up artist yang piawai meniru wajah-wajah selebritis. Ada juga Lucia Pittalis. Lucia kerap menunjukkan kemampuannya mengubah diri menjadi karakter-karakter ternama untuk menyenangkan rekan-rekan dan kenalannya.

Bukan cuman aktor seperti Daniel Craig, Silvester Stallone, atau bintang gulat WWE Hulk Hogan, tapi juga bangsawan seperti Ratu Elizabeth II.

Perempuan berumur 45 tahun ini sudah terlanjur jatuh cinta dengan dunia make-up profesional lantaran kegemarannya menggambar dan mewarnai sejak kecil.

“Saya awalnya punya ide untuk mengubah saya menjadi orang-orang terkenal di perayaan malam Halloween tahun 2012,” kata Lucia.

“Saya mengubah wajah saya menjadi wajah idola-idola saya, seperti musisi Lemmy Kilmister dari band Motorhead. Teman-teman tidak bisa mengenali saya, bahkan tidak menyadari bahwa saya adalah perempuan,” ujarnya.

BACA JUGA  Daki Gunung Pakai "High Heels", Lelaki Ini Bukan Mau Bikin Sensasi

“Saya senang mengubah diri saya menjadi orang lain untuk mengejutkan teman-teman dan orang lain,” lanjut Lucia.

Lucia mengaku banyak orang yang tidak bisa mengenali dirinya. Namun ada pula yang bisa mengenalinya dari dekat dan menyadari apa yang ada di wajahnya hanyalah lukisan.

Lucia butuh waktu tiga hingga lima jam untuk memoles wajahnya menjadi sosok yang ingin ia tiru. Ia juga mengunggah banyak karyanya ke akun Instagram yang kini sudah memiliki sekitar 52 ribu follower.

Seperti apa hasil make-up Lucia yang mengagumkan itu? Simak dalam foto-foto berikut ini:

  1. Benar-benar mirip Jack Sparrow

2. Yang ini seperti Rambo

3. Yang ini mirip Hulk Hogan

4. Sudah mirip James Bond belum?

5. Lumayan mirip Ratu Elizabeth II ya?

BAGIKAN