Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mengunggah pesan soal dirinya yang memilih diam di tengah isu santer soal kedekatan dirinya dengan Raffi Ahmad yang kembali mencuat.

Di postingannya, Ayu pajang pose dirinya mengenakan gaun putih tanpa lengan dengan bawahan rok warna pastel.

“Diam bukan berarti lemah,” tulis Ayu.

Loading...

Unggahan Ayu langsung banjir komentar netizen. Banyak yang kasih komentar nyinyir soal pesan di caption-nya.

“Diam berarti berita diluar sana benar,” tulis @nytp_.

BACA JUGA  Terlalu, Suami Bunga Zainal Diejek Tua Bangka

“Tuh lu tau diam bukan berarti lemah, kayak memsye kan. Kalo memsye buka mulut, ancur dah hidup lu @ayutingting92 bikin caption tuh yang cocok sama lu yang tukang nyablak,” lanjut @nurula7011.

Dilanjutkan @eha_alhajji, “Diem bukan berarti lemah,diem karna urat malu nya udah putus jadi diem aja yg penting apa-apa rejeki halal, walau harus gimic sama laki orang, coba buktiin dong jadi artis karna karyanya.”

Namun tak sedikit netizen berusaha menguatkan Ayu. Mereka meminta Ayu tak terusik dengan gosip yang beredar.

BACA JUGA  Haters Mendadak Sindir Kasus "Bebek Nungging" Zaskia Gotik, Kenapa?

@queen_riska menulis, “Jangan dengarkan omongan orang Kak Ayu, kak ayu tegar dan kuat, semngat terus ya kak smoga Allah selalu meridhoi.”

@echabiyant melanjutkan, “Terus berkarya yang terbaik biarkan lah orang orang menggonggong/pun mengeong !!! Yang banyak omong itu nggak bakal kasih kita apa-apa juga kok.”

Isu kedekatan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad kembali mencuat setelah fotonya menggenggam tangan suami artis Nagita Slavina tersebut beredar di media sosial.

 

BAGIKAN