Ashanty tak setuju dengan pendapat keponakannya, Millendaru alias Millen Cyrus yang menyebutnya selalu jaga imej di depan kamera. Menurut Millen, Ashanty adalah perempuan yang galak di belakang kamera.

“Jadi aku bukan tipe orang yang harus di depan orang harus jaim,” kata Ashanty di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017).

BACA JUGA  Cinta Laura Pakai Gaun Seksi, Warganet: Ngga Pake Bra ih

Menurut Ashanty, seseorang marah pasti ada alasannya. Namun, apa yang dilakukannya masih wajar-wajar saja.

Loading...

“Kalau lagi salah ya kita marahin orang tersebut tapi nggak yang kesetanan sesama manusia marah gimana sih,” ucapnya.

Kendati begitu, Ashanty mengaku pernah memaki-maki putrinya, Aurel sampai anak sambungnya itu tak keluar rumah selama dua bulan.

BACA JUGA  Tonton Video Ayu Ting Ting Disosor Raffi Ahmad!

“Kakak (Aurel) tuh pernah salah aku maki-maki sampe aku bukan hanya kayak singa yang dibilang Millen tapi serigala setan,” katanya.

“Semua di rumah tau gimana aku marah, tau segala sesuatunya nggak aku tutupin,” ujarnya lagi.

BAGIKAN